Skip to content

Pertemuan FKPS

10 Februari, 2010

Dalam sambutannya pada peremuan rutin FKPS, PLT Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kulonprogo, Drs. Sutejo, asisten kesra Kab. Kulonprogo
Mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas pelaksanaan pertemuan FKS di Kulonprogo. Beliau juga menyampaikan rasa syukur atas pertemuan ini karena baru sebulan menjabat sebagai PLT Kepala Dinas.
Menanggapi pernyataan ketua FKPS, Drs. Panggung Sriyanto, Kepala Dinas menyatakan bahwa pengawas memiliki tupoksi strategis, tetapi karena berbagai kesibukan lain, jadi merasa termarjinalkan. Mudah-mudahan termarjinalkan secara eksklusif, setidaknya di mata yang diawasi. Jaga diri untuk tetap terhormat dan dihormati. Salut atas forum untuk memberi arah kerja,menjaga kekompakan, kerukunan pengawas untuk memperjuangkan sesuatu tujuan mulia secara elegan, simpatik dan terhormat.
Jaga kebanggaan memikul tanggungjawab mencerdaskan kehidupan bangsa yang merupakan 25% tujuan nasional kita.
Dalam mengawal regulasi pendidikan, kedepankan kebijakan, kasih sayang agar tetap ‘dieringi’ oleh sekolah.
Menyinggung UN, Kepala Dinas menyampaikan bahwa awam tidak melihat proses kerja tetapi hasil kerja. Untuk itu yakinkan, kawal sekolah untuk meraih dwi sukses UN. Sukses penyelenggaraan dan sukses hasil UN.
Bekerja adalan beribadah, imbalannya adalah surga lakukan dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab.
Pertemuan rutin tiga bulanan yang kali ini diselenggarakan di SKB Kulonprogo yang mengusung tema ‘PENGAWAS ADALAH PENGAWAL MUTU PENDIDIKAN
BERTEMU BUKAN SEKEDAR MELEPAS RINDU, TETAPI BEREMBUK TENTANG MUTU’, membahas isyu strategis, antara lain tentang organisasi, sertifikasi pengawas dan implementasi program kerja pengawas. Jumlah pengawas sekolah menengah DIY 81 orang terdiri dari:
Gunungkidul 24, kota 5, sleman 9, bantul 19 dan Kulonprogo 14 orang Pertemuan FKPS tiga bulan mendatang akan diselenggarakan di Gunungkidul.

No comments yet

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: